Berita Foto Artis - Banyak bintang Hollywood yang dipuja-puja lantaran wajah cantik dan ganteng. Selain itu mereka pun selalu tampil memikat dengan bodi yang gagah dan seksi.

Laman US Magazine melakukan survei untuk mengetahui siapa saja bintang Hollywood yang dianggap memiliki tubuh seksi. Berikut nama-nama bintang dengan tubuh "panas"-nya.

1. Ciara


"Saya merasa sangat seksi saat berjalan telanjang kala sendirian. Saat melakukannya, saya merasa benar-benar nyaman," ungkap penyanyi R&B berusia 25 tahun ini.

2. Zac Efron


"Saya tidak mau menanggapinya terlalu serius. Ada banyak hal lain yang perlu Anda perhatikan selain mengenai penampilan," kata aktor berusia 30 tahun menanggapi predikat seksi yang melekat pada dirinya.

3. Gisele Bundchen


"Saat remaja, saya sangat kurus dan tinggi. Teman sekolah memanggil saya dengan sebutan Olive Oyl (kekasih tokoh kartun Popeye)," kata supermodel berusia 30 tahun dengan bayaran paling mahal itu.

4. Jennifer Lopez


Artis berusia 41 tahun ini melihat kepercayaan diri seorang wanita berkaitan erat dengan kaki. Baginya, saat kaki terlihat indah, terawat, dan kencang saat itulah ia benar-benar merasa seksi.

5. Katy Perry


"Saat remaja, saya berpikir bagaimana menyembunyikan bentuk tubuh yang berlekuk ini? Sekarang saya sadar, ada banyak cara untuk menyiasati bagian tubuh saya termasuk pinggang ini," ungkap penyanyi pop, 26 tahun.

6. Rihanna

"Menjadi sehat itu penting, tapi ada standar tersendiri saat Anda menjadi seorang artis. Saya melakukannya bukan hanya karena dituntut tampil baik, tapi juga karena saya sadar ingin tampil seperti apa," ujar penyanyi berusia 23 tahun itu.