sedang direvisi oleh Sis Diny
------------------------
25 komentar Post your own or leave a trackback: Trackback URL

  1. Mr R mengatakan:
    pertamax mantap. ^^ baca dulu baru komen..
  2. dr H mengatakan:
    Wah gw bakalan ada favorit baru
    tapi sis nakal juga nih, lagi hot2-nya adegan Nia vs pak Simin di Delay bikin penasaran!. kerja keras yg bagus sis ngga kerasa ini sebenarnya sbh squel cerita lama, malah lebih segar.
    Pak karsiminnya luar biasa kontras banget ama Nia. kebayang tu tubuh tua peot kejang2 waktu crott!
    Gw lupain dulu sementara Pak Basyir vs Eliza. Gw tunggu lanjutan yg ini dulu sis. silakan saja para kuli beraksi, tapi pleaseee!! tolong!! jangan ditinggal adengan si kasiminnya. he he
    Re: pak dokter ngefans pak kasimin hehehe
  3. The Fallen Princess mengatakan:
    lagi pusienk mikirin tugas
    isenk” mampir ke KBB..
    eh ada karyanya sis Diny..
    terus eksibisionis lagiii…
    favorit q bangedh…hihihi…
    (mudah”an kehidupan nyata nggak…hhi)
    btw..sis Diny..adegan ngegoda pak karsiminnya top bangedh..
    love it..hhe
    izin copas yia..hhi
    oh yia..adegan eksbisionisnya banyakin yia..hhe
    ^_^
    @bos shu
    udah nyampe kan bos shu? 3 cerita q?
    Re: udah sis udah sampe, tinggal ngantri aja, thx
  4. hello K!tty mengatakan:
    * Sis Diny
    bener – bener ebat deh…
    sipeot itu yang namanya karsimin…,
    widiw,, peot gitu..amit…. ihick seyem ih brrrrrhhhh
    Biar pak simin peot&seyem
    tapi yang pasti ceritanya sis Din BAGUSSSSS.& HOT !!
    lanjut Dungggg….^_^
    * Sis Din’amel
    wuihhh 3 cerita sekaligus ck ck ck ….
    pasang..!! pasanggg…!! pengen baca nihh… ^_^
    Re: pak siminnya serem ya sis yo? hihihi, sabar sis cerita sis dina lagi ngantri
  5. Mr Penis mengatakan:
    kelimaxxxxxx…
    mantep ni ceritanya…
    sayang dilewatkan… :) )
  6. Sexyspheare mengatakan:
    Wihihi, baru di sent ini hari langsung tayang…Arigato Bang Shuu ^^. Btw, dokter yg ngerawat gw kmaren opname dr. P ini namanya hihi.
    Bang Shu, gw nongol tuh di Facebook KBB, jadi anggotanya gimana cii ?
    Mr. R : gak kebalik tuh, komen dulu baru baca hehe
    dr. H : Hihihi iya donk, sengaja ditunda, nakal yah ^^ hihi. Iya, tenang aja…nti yg kedua Pak Karsimin dapet jatah kok hehe. Itu, foto dari Bang Shu keren juga Pak Karsiminnya ^^.
    Sabar ya Pak Basyirnya, mba Diannya busy tuh, lum ada khabar.
    Dina Nakal : thx Sis, hehe suka exibisionis yak ^^. Waktu awal nongol di KBB lagi demen buat rape, dulu sih sering buat yg exibis gini, sempet jenuh, eh sekarang lagi pengen lagi hihihi, iya nti exibisnya gw gali lg, kalo engga di terusan ini mungkin di lain cerita. Thanks ^^.
    Yohana : Asiiiik, Sis Yo suka ^^. Sis, mau bikin cerita silat apaan nih ? gw sih ok2 aja, email2an aja ke email gw di atas ya Sis.
    Terusan cerita ini mgkn agak lama, coz lagi pengen kelarin hutang kolab sama beberapa penulis. Ditunggu banget yak kolab kita nih Sis Yo …
    Fiuh, akhirnya Memoirs sama AKDK udah rampung nih, siap di launch.
    Kissbye…
    Re: sis udah jadi anggota kok masih nanya jadi anggotanya gmn? iya nih langsung tayang soalnya yg lain blm ada yg selesai gw rapiin waktu itu, gw cari yg paling gampang rapiinnya kebetulan yg sis diny dateng, kalau ga bisa telat update lagi deh
  7. ho2 x mengatakan:
    ……(gak bisa berkata2…)
    (..dari semua yang pernah saya baca..ini paling beda..dan dari dulu nungguin yang beda gini..apa yang beda? pokoknya beda aja..)
    terserah cara penulis bermain2 dengan emosi pembaca..tapi jujur untuk membawa suasana, cerita ini belum punya lawan..idenya terlalu fresh..
    salut..
    terus ya..
    gpp lama..tetep dinanti kok
    tapi jangan terlalu lama..hehe
    ho2x
  8. Teddy mengatakan:
    cerita yang bagus dan detilnya sangat lengkap dan semoga lanjutannya tidak terlalu lama.
    @bro shu : 3 cerita the fallen princess kayanya boleh lebih cepat ditayangin nih udah ngak sabar nih. hehehehehehe tapi itu sih tergantung dari bro shu juga kan blog KBB ini bro shu yang megang jadi ya semua itu terserah dari bro shu sih tapi kalo bisa jangan terlalu lama ya
    @all : sori hanya bisa menjadi pembaca dan pengkomen karena itulah yang saya bisa kalo menjadi penulis nanti dulu deh karena saya ngak bisa nulis cerita hanya bisa menulis komentar
    Re: satu-satu lah, jangan terlalu cepat, biar penasaran dulu
  9. dobby mengatakan:
    cew nya cakep bos shu..
    sayang aga kurang jelas..
    Re: yg bner aja, masa gambar dah segede gitu masih kurang jelas?
  10. Ciblek gaul mengatakan:
    MAAAKNYUZZ !!!!!! BENER2 NI BEDAA, GW JARANG KOMEN SEBENERNYA TAPI ENGGA NAHAN SAMA YANG SATU INI.. SIS DINY MEMANG WOKEHH .. OM SHUS, KO JARANG UPDATE NIH AKHIR2 INI ???
    Re: iya soalnya pasokannya agak berkurang belakangan ini, ada yg writer stuck sih terus ada yg sibuk & blm beres nulis
  11. doujin mengatakan:
    nah ini dia yg gw demen.. thanks shusaku udh appreciate ane.. ijin bookmark, bukan copas.. :D
  12. retro mengatakan:
    blasteran swedia indo, tapi fotonya oriental :D
    Re: masa sih? bukannya agak bule dikit
  13. godol mengatakan:
    keren.. keren..
    menggairahkan.. gak kuku neh..
    ditunggu lanjutannya..
    tks
  14. Hello K!tty mengatakan:
    *Sis Din
    Oke – oke…, wahh masih ada utang tohh..
    yaw dah, tar kalo utang nya dah kelar kita combring bikin adonan cerita…
  15. dr H mengatakan:
    Curhat ala KBB sedikit
    rasa2nya kita2 penulis cowok semangatnya kalah ama 3 Diva KBB (sis Yo, sis Diny, Sis Dina Amel) plus dua Lady yg baru tu (sis Lusi Genit ama Lianita).
    buktinya tu sis Dina Amel satu kali posting langsung 3 cerita, gw ga nyaka klu sis Diny keluarin serial baru yg jelas serie lamanya sdh tinggal tayang juga, Klu sis yo jangan ditanya lagi nulisnya turbo semangatnya paling tinggi.
    gw berharap sis Vein juga turun gunung meramaikan KBB.
    belum lagi mba’ DianKanon bakal bikin heboh ama Eliza 14.
    gw hitung2 para master pria yg masih aktif nulis cuma Bro Shu, Bro Naga Langit, Bro Harrypotter, Bro PujanggaBinal (?), Bro Raito juga (?) belum lagi Bro Chad ama Bro Joe ngilang, Bro Ara juga blm nerusin cerita Parto.
    Trus penulis penerus tinggal bro Ninja gaijin, GW, bro Racebanon, Bro Yasir, spesialis ninja bro Shirahime,
    harapan tinggal pada ‘the rising Star’Pendekar Mabok ama Angelic Slut
    yg lain sdh 2,5 bulan blm ngeluarin lanjutan ceritanya.
    spt Bro Om Peler (?) mana nih Rudi anak jalanannya?
    yg lain gw lupa nama2nya.
    Ayo donk Bro sekalian kembalikan semangat nulisnya.
    gw lihat kotak Yang lagi Mupeng terkadang mencapai angka 100-an, gw harap terus kasih semangat buat kita2 terus berkarya.
    sdh segitu aja curhatnya (sdh keluar iler)
    BTW sis lanjutannya serie ini sdh jadi kan? gw ga sabar (sdh balik mupeng lagi). he he
    sis Dina Amel, itu yg dikirim selain lanjutan Fallen Princess pasti cerita baru ya? gw gemetaran nunggu aksi si Sapto.
    Sis Yo, mana ujangnya para korbannya kelamaan nganggur.
    Wah klu di buat side storie bagus tuh khusus petualangan Karsimin, Sapto ama ujang.
    Re: iya ya, kok rasanya penulis2 cewek lebih bersemangat dibanding yang cowok?
  16. Hello K!tty mengatakan:
    * Dr H
    iya niy…, maap Dr Aku kelupaan pernah bikin tuh cerita he he he,…, pantesan serasa ada yang kurang… pas lagi ngerekab, ngetik ulang cerita-cerita……… ^_^
    malah bikin 3 serial baru
    Pesta Para Gembel 1
    n Desah kenikmatan 1
    Kung Cum Fu 1 (judul sementara )
    Re: wadoh2 ada yg baru lagi dari bu mensexneg, pesta para gembel? apaan tuh? kung cum fu, wah kayanya kocak2, bikin penasaran aja
  17. Hello K!tty mengatakan:
    tapi aku dah ketik-ketik bikin Office C Koq… ^_^
  18. mikenjess mengatakan:
    ANJRITTT…
    BUAGUS TUENAN….
    LAGI BANYAK PANEN CERITA BAGUSS NIH
    CUMA NANGGUNG KAYAK KARSIM NIH
    SIALAN…
    CERITANYA KOK TANGGUNG GINI YA???
    BIKIN PALA PUYENG AJA…
    HAHHA
  19. Ninja Gaijin mengatakan:
    wuaa… Diny bikin cerita baru lagi. sip sip.
    btw ceweknya jadi ‘si rubah’… gw jadi teringat seseorang yg pernah deket ama gw…
    ayo yg lainnya keluarin juga shu… kayaknya banyak cerita bagus yg bakal keluar nih.
    *masih belum bisa nulis, keiket kerjaan :( *
    Re: teringat sapa bos? iya sabar ya yang lain pasti keluar juga, ayo bos ninja nulis lagi dong, kangen
  20. Sexyspheare mengatakan:
    Thanks yg udah comment ^^
    @ ho2 x
    Wah jadi GR gw xixi, makasih berat nih pujiannya (lum ada lawan ^^), jadi mau usahain terusannya lebih cepet hehe, thx to ho2 x.
    @ Teddy, ciblek gaul, godol & doujin
    thx udah apresiasi di cerita gw ^^
    @ dobby, retro
    thx
    @ Wah Sis Yo, boleh tu Kung Cum Fu kombo sama gw hehe
    @ dr H & Mike n Jess
    Wah, gw lanjut deh yg ini sebelum nerusin kolab, kasian puyeng palanya kaya Pak Karsimin xixixi.
    Thanks semua once again.
    Re: kung cum fu, lucu banget judulnya, moga2 ceritanya sekocak judulnya
  21. Sexyspheare mengatakan:
    # NG
    Mudah2an lancar kerjaanya Bang Ninja, n chat di FB lagi yah ^^, Bang Shu jg mudah2an ketemu nih di FB.
    Re: iya nih sis kapan chat lagi?
  22. hello K!tty mengatakan:
    * Sis Din
    Sipp deh sis,(dah 10 halaman niy) tar aku kirimin buat
    penjajagan ke ke ke…..
    kita bikin cerita yang jarang ada di blog laen,
    Cerita silat Erotis… ^_^
    Bos Minta alamatnya sis Din dung, tar kirim ke email ku ya..
    Ada Sis Din’amel ngak niyy ??, apa kita bertiga bikin kolek
    bersama ?? ^_^
    Re: wow apa jadinya ya kalau para lady kbb berkolaborasi, jadi shusaku angels nih :D
  23. Hello K!tty mengatakan:
    Hi hi , dah ketemu bos emailnya ngak jadi minta,
    aku tadi carinya keatasan banget…,
    koq cuma ada gambar doang ke ke ke ke
    Re: ok dah ketemu ya, selamat bekerja sis
  24. doujin mengatakan:
    ini komentar keduax gw, vote 4 next chapter!!!!!
    btw Pbinal katanya ryt nonaktif krn ada pemeriksaan.. emg pemeriksaan apan ya? gw penasaran nih sm pak hasan.. mupeng mode: ONNNN
  25. mokondo mengatakan:
    ah sialan! lagi nanggung coli abis. huu..