Foto Hot Tante Girang Toket Gede. perkenalkan nih tante ines, dia ini adalah tetangga gue sendiri. suaminya kerja di kapal pelayaran jadi jarang berada di rumah. gue sering main ke rumahnya buat baca majalah ato ngobrol tentang masalah sehari2. tak jarang obrolan kami menyerempet hingga masalah seks di ranjang. rupanya tante ines ini jarang sekali di beri nafkah batin oleh suaminya mungkin karena jarang ada di rumah. gue akui memang body tante ines ini amat sangat semok sekali terutama bagian pantat dan payudaranya masih kencang semua. onderdilnya mantap coy. tak kalah ama ama body abg jaman sekarang deh. tuh ente liat sendiri kalo gak percaya. masih kenceng kan ??? hehehe.

Foto Hot Tante Girang Toket Gede kisah petualangan sex ku dengan tante ines ini juga berawal dari saat saya di mintain tolong memijat punggung tante. mungkin karena pikiran saya masih polos maka saya pijat dia di dalam kamarnya. pertama memijatnya sih saya biasa aja. hingga tangan saya memijat bagian paha dan bokongnya sesekali pijatan saya menyerempet bagian vaginanya yg sudah basah karena pijatan saya. ternyata pijatan saya membuat tante ines menggelinjang keenakan. hingga dia minta di pijat bagian dadanya sambil membuka daster tipisnya. alhasil terpampang lah tubuh indah tante ines tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya. sebagai lelaki normal jelas saya ngaceng dong. maka terjadilah skandal sex saya bersama tante ines.














Source