Cerita ini adalah kisah nyata hidupku yang tak akan terlupakan, cerita ini di
mulai waktu ada acara keluarga di Villa Tretes minggu lalu. Sekarang ini aku
duduk di sebuah perguruan tinggi swasta di surabaya, Namaku hady, umurku 20
taon.
Begini kisahnya.... Hari minggu itu keluargaku ada acara temu kangen di Malang.
Seluruh anggota keluarga hadir dalam acara itu, kira kira ada 3 keluarga. Ada
hal yang paling ku gemari dalam acara itu, yaitu acara perkenalan tiap2
keluarga.
Pada kesempatan itu adik ibuku bernama Henny memperkenalkan keluarganya satu
persatu. Aku lihat gaya bicara Tante Henny yang sangat mempesona,... terus
terang Tante Henny bila aku gambarkan bak bidadari turun dari langit..wajahnya
yang cantik kulitnya yang mulus dan bodynya yang okey ... membuat tiap laki2
pasti jatuh hati padanya..
Perkenalan demi perkenalan telah terlewati malam itu , sekitar pukul 9 malam,
kami beristirahat. Badanku terasa penat dan aku pergi untuk mandi ...sekalian
persiapan untuk acara besok. Waktu aku akan mandi, tanpa sengaja aku lihat
tanteku barusan keluar dari kamarnya memakai kimono putih yang agak transparan
dan terliahat samar samar lekuk tubuhnya yang indah, dengan agak basa basi aku
menanyakan padanya .... "Mau kemana Tante?".. tanyaku . Tanteku dengan kagetnya
menjawab "Oi Hadi, bikin tante kaget nich,..Tante mau mandi pake BathTub"
jawabnya. "sama nich." kataku.. "Rasanya memang malam ini penat sekali
yach,"..Akhirnya kami melangkah bersamaan menuju bathroom di sebelah belakang
Villa kami. Malam itu agak dingin rasanya...sampai sampai ..sambil agak mendesah
Tanteku menahan dingin..
Sesampainya di depan kamar mandi aku berhenti sambil memperhatikan tingkah Tante
yang agak aneh..(maklum aku masih anak kecil, belum pernah liat yang kayak
gituan)..."Had...kamu duluan yach..!!".. kata Tante ku sambil mendesah..."Nggak
ach tante, Tante dulu dech." kataku sambil rasa dingin (duch rasanya seperti
dalam freezer tuch)..."Ok, Had...Tante duluan yach"....
Tanteku masuk ke dalam kamar mandi itu.... terdengar suara pakaiannya yang di
tanggalkan, gemericik air juga mulai mengisi bathtub itu...Aku menunggu di luar
dengan rasa dingin yang sangat mengigit sambil melamun ..."Had, mana nich
sabunnya".. teriak tanteku yang mengagetkanku... Seketika itu juga aku menjawab
"Disitu Tante"..."Dimana sich?"..kata tanteku.."Kamu masuk aja Had, ambilin dech
sabunnya..Tante nggak tau nich".
Dengan hati yang berdetak keras aku masuk kekamar mandi sambil mencari cari
sabunnya. Ternyata sabunnya dibawah Wastafel. Segera aku mengambilnya dan
memberikannya pada tanteku. Tanpa sengaja aku melihat body tanteku yang aduhai
.. yang tak sehelai benang pun melekat pada tubuhnya. Dengan wajah merah padam
aku memberikan sabunnya. Tanteku bertanya " Mengapa Had,...belum pernah liat
yach..!!" kata tanteku dengan mengerlingkan matanya yang indah itu. dengan
malu-malu ku jawab"belon pernah tuh,tante......kulihat tanteku hanya tersenyum
kecil....sambil menggandeng tanganku,ia menyuruhku masuk..........sengaja atau
tidak kontolku bediri......had,punya kamu berdiri tuh...(kalimat itu makin
mendebarkan jantungku )dengan malu aku berusaha menutupi kontolku yang telah
bediri.......
ngapain malu had..."tanya tanteku..aku hanya tertsenyum kecut..trus tanteku
melepaskan handukku sambil berkata...tante boleh lihat punyaku....jangan tante
nanti om tau....ah ,nggak papa om orang nya sangat fair banget,,,,
akhirnya aku hanya bisa pasrah trus dengan lembutnya tanteku mempermaunkan
kontolku sambil berkata gila benar punya kamu had,barang sebesar ini kok di
diemin aja ....aku hanya bisa meringis keenakan ,karena memang aku kagak pernah
merasakan hal itu...hehehee...hatiku tertawa....
dengan lembutnya tanteku mengulum kontolku,dengan refleks aku meraba toket
tanteku yang montok itu ohhhhhhh ..nikmat sekali.......dituntunnya aku untuk
mengulum tempiknya ....aku bertannya ini apa tante ?....ooo itu clorotis
...sayang...jawabnya...aku trus saja mengulum ..vaginanya...lama juga aku
mengulumtempek nya itu.....dengan gaya 69 kami saling menikmati hal itu...tanpa
sepengetahuan kami berdua ternyata kakakku mengintip apa yang kami lakukan
...trus kakakku masuk dan berkata ah ..tante kok tega main sama adik gua kok
kagak bilang-bilang sama aku..sambil tersenyum kecil....
mungkin karena terangsang dengan apa nyang kami lakukan akhirnya kakakku ikut
melepaskan pakaiannya ...tanteku berkata"ayo sini punya adik kamun enak lho..aku
hanya tak bisa terpikirkan ternyata kakakku suka gituan juga .Baru pertama kali
ini aku melihat polos tubuh kakakku ternyata kakakku tak kalah dengan tante
malah toketnya lebih besar dari punya tate...
tanpa pikir panjang aku tarik tangan kakakku langsung aku kulum toketnya nyang
besar itu..hahaha...aku tertawa nikmat.trus tanteku bilang ,had masukin donk
punya kamu..(SAMBIL MEMOHON)...AKHIRNYA aku masukin punyaku ke tempek tanteku oh
nikmat sekaliiiiiii....tantteku hanya bisa mendesah kenikmatan .dengan goyanga
yang sererti di film aku berusaha sekuat tenaga menghabisi tempek
tanteku....selang berapa lama air mani tanteku keluar...akhhhhh...desahan itu
keluar dari mulut tanteku....tapi aku belon apa-apa akhirnya tanpa rasa dosa aku
tarik kakakku untuk juga merasakan hebatnya kontolku..heheheh...kakakku ternyata
telah nggak perawan lagi itu ku ketahui waktu kumasukan kontol ke
tempeknya....kakakku menggeliang keenakan sambil berkata ngapain nggak dari dulu
minta di "tusuk"sama kontol ku....aku terus mnggenjotnya.....pada waktu lagi
asyiknya....aku menusuk tempek kakakku sepupuku masuk eeeehhhh....lagi ngapain
kalian "tanyanya...aku cuek aja sambil berkata ,kalo mao sini aja ...
tanpa aku sadari ternyata sepupuku telah menanggal kan pakaiannya....oh gila
...sepupuku tuh biar masih smu ternyata,,,bodinya hebat juga...tanpa oikir
panjang...aku tarik tanganya trus aku kulum susunya ,sambil terus mengentu
tempek kakakku...aku lihat kakakku asik mengulum tempek sepupuku itu...ternyata
kakakku telah di puncak kenikmatan hhh....ia menggeliat seperti cacing
kepanasan...kurasakan semburan air hangat keluar dari tempek
kakakku..oooohhkkkkk ...teriak kakakku...aku tersenyum puas karena aku masih
bisa bertahan....dengan perkasa ganti sepupuku "mira" aku gasak ia hanya bisda
pasrah dalam dekapan kejantanku...aku coba masukan kontolku dengan pelan pelan
ternyata sepupuku itu masih perawan cing.....sangat sulit pertama kali ku
masukan kontolku...ia merintih kesakitan aku tidak kurang akal aku ludahi
tempeknya...dan kumasuka jari tanganku...lalu ku coba masukan kontol ku kali ini
bisa walau dengan susa payah....akhhhh nikmat sekali tempek
perawan....kataku...kulihat mira hanya merintih dan mendesah di antara sakit dan
nikmat.akhirnya aku merasakan juga puncak kenikmatan itu kami sama sama
klimaks......akkkkhhhhhh ....terak kami berdua....owwwww.......akhir nya kami
keluar bersamaan .