Sejak jaman semakin canggih dengan munculnya handphone,facebook,google,youtube dan situs-situs lain kegiatan manusia berubah.Bahkan banyak orang yang menggunakan kecanggihan ini untuk kegiatan yang tidak benar misalnya foto bugil di kamera handphone,video berhubungan seks dengan selingkuhan dan masih banyak kasus lain.Bukan hanya orang biasa yang melakukan hal ini namun beberapa dari mereka ada yang pejabat,artis,mahasiswa sampai pemulung.Ternyata teknologi telah disalah gunakan oleh sebagian orang yang semestinya untuk kebaikan banyak orang.Berikut salah satu kasus foto bugil siswi smp beredar di facebook.Foto Bugil Siswi SMP Beredar di Lamongan
Sepasang remaja di Lamongan ditangkap polisi karena diketahui telah mengupload foto bugil teman di Facebook. Pelaku mengaku dendam dengan korban sehingga mengunggahkan foto telanjang tersebut. Pelaku berinisial DYS siswi kelas satu sebuah sekolah menengah di Sekaran dan ED pacar DYS. Mereka mengunggah foto telanjang NS. Pelaku ED mengupload foto bugil tersbut karena cemburu terhadap NS yang sudah punya pacar baru.


Kini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Sekaran. DYS dan ED dijerat dengan undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronika (ITE) dengan hukuman maksimal enam tahun penjara.



http://adibowo.com/foto-bugil-siswi-smp-beredar-di-facebook/