Foto Hot Jennifer Kurniawan Telanjang Dada, Setelah beberapa waktu lalu jenifer kurniawan atau biasa disebut jenifer bahdim sempat menjadi pusat pembicaraan di media masa, karena dia merupakan kekasih dari Irfan Bahdim yang menjadi pemain sepak bola idola saat ajang piala aff cup 2010 di Indonesia.
Sekarang Kakak Dari Kim Kurniawan yaitu Jennifer Kurniawan lebih sering tampil di televisi nasional, Jennifer juga akan mencoba berkarier di Indonesia sebagai Artis dan Model. Jennifer Kurniawan saat ini sudah menjalani beberapa pemotretan di Indonesia.
Foto hampir telanjang pacar striker Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan beredar di internet. Foto-foto panas Jennifer Kurniawan itu hingga kini masih jadi pergunjingan pengguna Twitter . Beberapa Foto Telanjang Dada Jennifer Kurniawan
Beberapa foto Telanjang Dada Pacar Irfan Haarys Bachdim itu menampikan model pakaian dalam asal Jerman itu dalam berbagai pose sensual diantaranya hanya menggunakan bikini kuning, kaus transparan, topless dan gaun minim. Selain decak kagum, foto yang juga memperlihatkan puting itu menimbulkan komentar pedas dari pengguna Twitter.
Berikut berita mengenai pernikahan mereka, Meski menjadi sorotan publik Indonesia, pernikahan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan di Jerman hanya dihadiri kerabat serta keluarga besar Bachdim dan Kurniawan.
Kalau di Indonesia, Irfan sudah meraih status maha bintang dan semua orang tahu dia. Tapi di Belanda dan Jerman, sebaliknya. Jumlah orang yang mengenali bisa dihitung dengan jari. Itu membuat pernikahan mereka bisa dilangsungkan dengan tenang.
Publik Belanda lebih tertarik pada turnamen balap Sepeda Prancis, le Tour de France dan insiden robohnya sebagian stadion FC Twente. Demikian dilansir Radio Nederland Wereldomroep (RNW) yang dikutip okezone, Jumat (8/7/2011).
Kabar pernikahan Jennifer dan Irfan cukup mengejutkan. Sebelumnya, Jennifer memang sudah mengungkapkan akan menikah pada Juli 2011. Model asal Jerman itu enggan mengungkapkan kapan tepatnya hari pernikahan mereka.
Rencana pernikahan pasangan yang sempat menjalani pacaran jarak jauh itu juga sempat diterpa isu tak mendapat restu karena perbedaan agama. Namun, cinta Jennifer dan Irfan sepertinya tak terbendung lagi dan memutuskan menikah meski masih sangat muda.
“Sebagai orangtua, kami memberi bimbingan dan bekal ilmu agama sampai dia mencapai usia 18 tahun. Lepas itu dia sendiri yang harus bertanggungjawab,” ungkap ayah Irfan, Noval Bachdim, kepada Radio Nederland.
Di Jakarta rencananya siang ini manajemen Jennifer Kurniawan akan menggelar jumpa pers. Jumpa pers itu untuk menyiarkan kabar gembira pernikahan Jennifer dan Irfan