Foto Belahan Memek Sandra Dewi, Pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri atau yang lebih dikenal dengan Sandra Dewi baru saja merayakan hari kelahirannya pada Senin, 8 Agustus, kemarin. Ia mengaku bersyukur bisa menikmati pertambahan usianya itu.
“Pokoknya, di usia ke-28 ini merupakan tingkat kematangan aku. Aku sudah punya bisnis baru, aksesoris. Jadi kalau menikah, aku nggak usah syuting lagi. Pokoknya tahun ini aku puas,” ujar Sandra di EX Plaza, Jakarta Pusat.
Di usianya yang sudah cukup untuk membangun rumah tangga, tak membuat Sandra minder dengan teman-temannya yang sudah menikah. Perempuan kelahiran Bangka Belitung ini pun mengaku dekat dengan seorang pebisnis.
“Dia orang bisnis, jadi banyak bertanya sama dia. Karena banyak bertanya tentang bisnis ini, jadi aku punya pemikiran yang sama. Aku dekat dengan dia karena bisnis ini. Dia pintar sekali. Aku tanya apa saja, dia bisa jawab,” katanya.
Sandra mengaku kedekatan mereka sudah diketahui orang tuanya. Meski demikian, ia masih terlihat malu-malu mengungkapkan kabar bahagia tersebut dan memilih merahasiakan nama sang pria kepada publik.
Ditanya apakah Sandra siap menapak ke jenjang pernikahan, bintang film ‘Quickie Express’ tersebut mengaku siap.
“Siapa yang takut menikah. Aku akan siap menikah. Aku bukan tipe main-main yang suka putus nyambung. Sekarang sudah harus pacaran serius. Setiap perempuan butuh pasangan dan harus menjadi istri yang baik,” ucapnya. Foto Belahan Memek Sandra Dewi