Artis seksi Syahrini merasa senang dan bangga sekali bisa bertemu dengan idolanya David Beckham. Apalagi saat pelantun lagu 'Kau Yang Memilih Aku' ini didaulat untuk memberikan kalung bunga selamat datang kepada Beckham dan tim LA Galaxy. Namun ternyata ekspresi dan tingkah Syahrini ini mengundang pro dan kontra dari para selebritis lainnya. Ada yang merasa biasa saja, ada yang mendukung, namun ada juga yang kurang senang dengan tingkah Syahrini yang dinilai berlebihan dan memalukan.
Melanie Ricardo misalnya, ikut memberikan support buat Syahrini. "Menurut saya terpilihnya Syahrini untuk mengalungkan bunga ya karena prestasinya. Sebagai sahabat saya ikut mensupport Syahrini," ujarnya.
Lain halnya dengan Jay Subiakto. Sang sutradara ini merasa Indonesia salah memilih Syahrini karena ada perempuan lain yang menurutnya lebih bisa mewakili citra Indonesia. "Masih ada yang lebih bisa merepresentasikan Indonesia, misalnya Puteri Indonesia, saya rasa lebih pantas daripada Syahrini. Dan Beckham juga pastinya sudah banyak menemui perempuan yang berlapis-lapis lebih cantik dari Syahrini," paparnya.
Tak mau kalah, si seksi Julia Perez alias Jupe pun ikut memberikan komentar soal Syahrini. Menurut Jupe, apa yang dilakukan Syahrini masih bisa dimaklumi. Namun ia sedikit bingung dengan Syahrini. "Syahrini gak pakai batik waktu kasih kalung bunga itu, ya gapapa lah. Dia gak suka bola tapi suka sama pemain bola itu juga gapapa. Penting juga hahaha..tapi gue bingung dia sebenarnya dukung timnas apa LA Galaxy hahaha," ujar Jupe sambil tertawa.