Foto Yuni Shara Telanjang, Penyanyi Yuni Shara memaklumi ada bagian keluarga Raffi yang masih belum menerima kehadirannya sebagai pendamping Raffi.
Namun, menurut kakak kandung Krisdayanti itu , perbedaan usia 15 tahun, bukan lagi menjadi hal penting untuk diperdebatkan.
“Dibilang canggung pasti ada, tapi sekarang nggak terlalu begitu tentang usia. Passionnya lebih beda dari sana (keluarga Raffi) dan saya,” ucap Yuni Shara usai mengisi acara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (23/8) malam.
Meski Raffi jauh lebih muda, dengan pola hidupnya, Yuni yang berstatus janda dua anak mengaku bisa mengatasi sifat kekasihnya itu.
“Saya keibu-ibuan, saya punya dua anak, saya dwifungsi,” paparnya.
Namun, Yuni masih belum bisa mensejajarkan Raffi sebagai calon suami. Jika Raffi melakukan kesalahan, tak segan Yuni akan menjambaknya.
“Saya ngurus Raffi saja kaya anak. Kadang sebagai anak, kadang sebagai kekasih. Sebagai ayah belum. Kalau nakal dijambak,” paparnya sambil tersenyum. Foto Yuni Shara Telanjang