Seperti pasangan selebriti pada umumnya, sebelum menikah Kim Kardashian dan tunangannya, Kris Humphries menggelar pesta lajang di Las Vegas. Rencananya, pernikahan Kim dan Kris akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2011 mendatang. Kim mengadakan pesta di Tao, Las Vegas. Di sana hadir saudaranya, Kourtney dan Khloe, serta ibunya Kris. Tak hanya itu, teman-teman selebriti seperti LaLa Vazquez, Brittny Gastineau, dan Robin Antin juga ikut hadir merayakan pesta lajang ini. Adik perempuan calon pengantin pria, Kayla Humphries juga tampak hadir.
Untuk mempermalukan saudara perempuannya, Khloe memang sudah merancang rencana yakni menghadirkan penari telanjang. Dan rencananya ini sepertinya berhasil. Sepanjang malam pesta berlangsung, Kim juga mengenakan selempang dan mahkota. Demikian dikutip Toofab, Selasa (26/7/2011).
Sementara itu, calon pengantin pria, Kris Humphries mengadakan pesta lajang tak jauh dari Tao yakni di Lavo, Las Vegas, bersama suami Khloe, Lamar Odom; saudara Kim, Robert Kardashian; dan ayah dari bayi Kourtney, Scott Disick. Juga hadir teman-teman satu tim Kris sesama atlet basket dari New Jersey Net, seperti Jordan Farmar.
Sekitar pukul 02.00 dinihari, calon pengantin pria itu melakukan pesta ke klub di mana Kim menghelat pesta lajang. Kim pun langsung memberikan ciuman untuk Kris di depan orang banyak. Dalam akun Twitter-nya, Kim mengungkapkan rasa gembiranya yang luar biasa. 'Malam yang luar biasa! DJVice menggebrak malam ini. Para wanita menguasai Tao,' tulisnya.