Manohara kembali merajut karier modelling yang dulu sem­pat dijalaninya. Niatan Mano itu dijawab banyak tawa­ran oleh majalah untuk berpose. Sayang, tawaran itu ditolak oleh bekas istri Teuku Fachry itu karena kebanya­kan meminta dia ber­pose nakal.

“Sebenarnya, Mano enggak pernah mau pakai bikini two pieces, maunya one piece. Per­nah ada tawaran untuk pemo­tretan health magazine, tapi aku nggak nyaman pakai bikini,” cetusnya.

Manohara punya standar ter­sendiri untuk pemilihan foto­grafer dan seorang penata gaya. Meskipun berstatus sebagai mo­del profesional, Manohara juga memiliki aturan sendiri.

“Aku ingin yang artistik de­ngan fotografer dan pengarah gaya yang bagus. Semuanya pasti ada batasan, sejauh mana batas­an nyamannya aku,” tuturnya.

Manohara yakin masih bisa bersaing dengan model-model muda. Di tengah persaingan itu, ia siap menampilkan ciri khas ter­sendiri.

“Aku lihat semua artis atau mo­del punya cirinya masing-ma­sing,” tegasnya.

Kejengahan Mano terhadap pose seksi mungkin terkait kasus-kasus foto seksi miliknya yang beredar luas di internet, beberapa waktu lalu. Ada foto yang mem­perlihatkan dia semi bugil.

Ada pula saat Mano pose sek­si bareng sang bunda, Daisy Fa­ja­rina yang sempat diperbin­cang­kan di dunia maya.