Tante girang merupakan istilah khusus yang diberikan kepada wanita dengan usia separuh baya yang doyan dengan para pria yang lebih muda dari dirinya dan karena itulah dijuluki sebagai Tante Girang. Kebanyakan dari tante girang ini berusia antara 30 sampai 40 tahun.Mendapatkan Tante Girang tidaklah sulit karena banyak sekali ditemui di situs jejaring sosial seperti Facebook bahwa Tante Girang juga membuat akun untuk saling berinteraksi disana. Di Facebook sendiri banyak sekali kita temui misalnya Tante Girang Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, serta beberapa kota besar di Indonesia lainnya.

Tante girang biasanya adalah wanita-wanita kesepian yang tidak semuanya membutuhkan hubungan intim, malah kebanyakan dari mereka hanya ingin seorang teman untuk berdiskusi maupun bercerita sesuatu. Untuk itu jangan langsung to the point tujuan kamu mendekati tante girang, perlahan-lahan saja, dapatkan hatinya, dan kamu akan mendapatkan semuanya.

Kebanyakan dari tante girang ini memulai mencari pria muda dengan nongkrong di facebook atau aplikasi yang menyediakan sarana untuk chat seperti mIRC, Yahoo messenger, camfrog, dan media chatting yang lainnya. Jadi mulailah dari situ, jika sudah mendapatkannya ajaklah dia untuk ngobrol dengan topik yang ringan, jika para tante girang ini tertarik dengan obrolan kamu maka mereka akan berusaha untuk mencari bahkan meminta foto kamu dan kemudian dilanjutkan dengan bertukar nomor handphone untuk memudahkan saat kopi darat. Dan jika pada saat kopi darat tersebut anda sukses membuatnya jatuh hati, biasanya pertemuan akan dilanjutkan di kamar hotel ataupun tempat-tempat pribadi lainnya.

Namun pertama kali yang musti anda lakukan untuk berburu tante girang di facebook adalah seaching aja dengan kata kunci “tante girang” atau “nomer hp tante girang”, “nomor handphone tante girang”, “tante girang Jakarta”, serta “tante girang Surabaya”, dari situ anda akan mendapatkan banyak sekali hasil pencarian dengan kata tersebut. Bisa dikatakan setiap kota memiliki group pecinta tante girang di facebook.

Namun yang pasti jika anda telah Mencari Tante Girang Facebook dan telah mendapatkannya, silahkan berimajinasi sendiri seperti apa anda mendekati Tante Girang tersebut karena disitulah letak kompetisi yang sebenarnya, akhir kata selamat berkompetisi dan semoga anda mendapatkan Tante Girang yang baik yang mau menuruti semua perkataan anda.