DAPUR tak hanya apik sebagai tempat meracik cinta, tapi juga meramu kenikmatan seksual. Tak percaya?
Apakah Anda sedang dilanda kebuntuan dalam bercinta dengannya? Coba saja melakukannya di dapur. Selain seru, dapur pun siap menciptakan kenikmatan untuk Anda. Sebuah survei terbaru menemukan bahwa banyak pasangan ingin merasa romantis saat di dapur, seperti dilansir Times of India.
Berdasarkan sebuah jajak pendapat, 44 persen orang mengaku sering berbagi saat-saat intim mereka dengan pasangan di dapur. Bahkan 1 dari 10 orang mengatakan, hal itu terjadi setidaknya sekali dalam sepekan.
Dan uniknya, kebiasaan ini tidak hanya berlaku bagi para pengantin baru, tapi juga para pasutri yang telah mengarungi pernikahan hingga 15 tahun lebih. Mereka mengaku masih menyisihkan waktu untuk melakukan aksi bercinta ketika memasak makan malam di dapur.
Jajak pendapat yang dilakukan kepada lebih dari 1.000 warga Australia tersebut menemukan, bahwa 53 responden yang terlibat di dalamnya mengungkapkan cara terbaik untuk menciptakan “mood” romantis adalah berbagi makanan saat memasak di dapur.

Meramu Kenikmatan Seks di Dapur

Pakar hubungan Emma Merkas mengatakan, makanan menjadi sebuah afrodisiak selama berabad-abad.

“Saya pikir acara seperti ‘Masterchef’ telah meningkatkan minat memasak di rumah dan menciptakan harapan di kalangan wanita bahwa pria pun harus terlibat juga di dapur dan tidak hanya meninggalkan pasangannya sendirian di dapur,” katanya.

Sebanyak 90 persen responden dari The Electrolux Passion For Food Survey mengatakan, bahwa kemampuan pasangan memasak sangatlah penting. Bahkan enam dari 10 wanita menginginkan pria yang benar-benar jenius di dapur.

Makanan panggang tradisional menjadi daftar makanan puncak favorit orang-orang yang digunakan untuk merayu kemudian diikuti dengan hidangan laut dan steak, serta puding cokelat sebagai “dessert” utama.