Selama wanita menikmati jalannya aksi ranjang, orgasme bukan harga mati dari sanggama.

ORGASME bukan satu-satunya tujuan yang diperoleh dari hubungan intim. Selama wanita menikmati jalannya aksi ranjang, orgasme bukan harga mati dari sanggama.

Seks adalah untuk kesenangan Anda, bukan seperti Anda menghadapi suatu tes. Banyak wanita yang menikmati kehidupan seks dengan pasangannya, walaupun tak pernah ataupun jarang mendapatkan orgasme setiap kali bercinta. Namun, ada pula pasangan yang tidak puas lantaran tidak mencicipi nikmatnya orgasme.

Berdasarkan berita yang dilansir The Sun, Senin (1/2/2010), isu seputar orgasme pada wanita bervariasi. Ada beberapa wanita yang tidak pernah mengalami orgasme sama sekali. Hal ini dipicu karena ada pengalaman di masa kecil. Mereka dibesarkan dengan pola pikir yang diberikan para orangtua bahwa seks merupakan sesuatu yang tidak cukup baik.

Sewaktu mereka masih anak-anak, wanita hamil di luar pernikahan adalah hal yang sangat hina. Seks merupakan sesuatu yang tabu. Sehingga tidaklah mengherankan bahwa ketika mereka sudah memiliki suami, alam sadar mereka masih menyimpan konotasi bahwa seks adalah hal yang tabu. Pola pikir ini telah mendarah daging dan dapat memengaruhi aktivitas hubungan intim.

Seorang wanita yang belum pernah orgasme, tidak dapat dibantu pasangannya untuk meraih orgasme. Kecuali, dia harus belajar untuk dirinya sendiri tentang apa yang dapat menyenangkan hatinya dan membuatnya merasa terangsang.



source